KHASIAT MADU HITAM - MADU Az ZahrAA

MANFAAT MADU PAHIT  - MADU Az ZahrAA


33 Manfaat dan Khasiat Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli

Manfaat dan Khasiat Madu Az Zahraa -Madu Hitam Pahit pada Kesehatan
Berikut ini beberapa masalah kesehatan yang dapat dibantu kesembuhannya dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa -Madu Hitam Pahit Asli secara rutin.


1. Diabetes

Madu Az Zahraa -Madu Hitam Pahit Asli yang banyak mengandung zat penting untuk tubuh ternyata dapat memberikan Khasiat pada penderita Diabetes karena dapat membantu pengidap penyakit ini dalam mengurangi kadar gula berlebih pada darah yang biasanya menjadi masalah utama pada penderita Diabetes. Cukup dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa -Madu Hitam Pahit Asli tanpa campuran apapun secara terus menerus atau rutin sebelum makan dan niscaya khasiat dari Madu ini akan segera anda rasakan.


2. Afrodisiak

Bagi anda yang memiliki masalah dengan gairah seksual yang menurun, Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit ini dapat mebantu anda karena memiliki sifat Afrodisiak atau penambah gairah seksual serta penguat vitalitas dan meningkatkan stamina dengan kandungan zat nya yang terbukti sangat banyak dan bermanfaat bagi tubuh manusia.

3. Asam Urat

Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli memiliki kandungan hampir sama dengan Madu Murni yang dapat membantu anda dari masalah Asam Urat karena Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit alami yang dicampur dengan bahan bahan berkhasiat lainnya bisa menyembuhkan penyakit ini. Madu Az Zahraa - Madu hitam Pahit mengandung zat yang dapat menetralkan zat purin berlebih yang merupakan penyebab dari penyakit Asam urat.


4. Daya Tahan Tubuh

Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit ini memiliki suatu zat yang dapat membantu sistem imunitas dalam tubuh seperti yang sudah disebutkan diatas tentang kandungan Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit dengan kadar yang cukup signifikan sehingga dapat memaksimalkan khasiat yang akan didapat nantinya.

5. Kolesterol

100 gram Madu Az Zahraa - Madu hitam Pahit mengandung banyak nutrisi seperti gula, karbohidrat, serat pangan, dan protein selain itu juga vitamin yang terkandung didalamnya cukup banyak contohnya; Vitamin B2, B3, B5, B6, B9, Vitamin C, besi, kalium, fosfor, sodium, seng, dan energi. Dan jika Madu di campur dengan takaran pas bahan herbal yang memiliki senyawa Sinamaldehid yang bersifat Anti-Agregasi platelet dan Vasolidator secara in vitro maka Madu bisa menjadi obat yang berkhasiat dalam menyembuhkan kolesterol. Platelet yang dimaksud disini adalah kolesterol yang menempel dan menggumpal pada pembuluh darah, Lemak jahat pada tubuh dapat meluruh dengan bantuan Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli jika anda terus mengkonsumsi minuaman ini secara berkala dan rutin.


6. Masuk Angin

Jika anda mulai merasa badan anda pegal serta sakit di bagian kepala, anda bisa langsung mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit ini dan dibarengi dengan istirahat yang cukup untuk mengatasi gejala Masuk Angin yang anda rasakan.

7. Memperkuat Fungsi Liver

Mineral dan Vitamin yang terkandung dalam kadar tinggi di Madu Az Zahraa - Madu hitam Pahit ini dapat membantu kinerja organ dalam tubuh contohnya Liver atau hati yang berfungsi untuk menyaring zat racun yang secara sengaja atau tidak sengaja masuk ke dalam tubuh.

8. Mengatasi masalah Pencernaan

Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli untuk pengobatan Maag kronis banyak digunakan karena sifat Madu yang mudah dicerna dan membantu pencernaan. Madu Pahit sudah terbukti ampuh menyembukan luka pada tukak lambung, anda hanya perlu mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu hitam Pahit Alami segera setelah makan dan lakukan ini secara rutin.


9. Memperkuat kinerja ginjal

Ginjal yang memiliki fungsi sama dengan hati juga dapat dibantu untuk memaksimalkan kinerja nya dengan mengkonsumsi dengan rutin Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli.

10. Menjaga kerja jantung

Madu Az Zahraa - Madu Hitam memiliki kandungan polifenol tinggi, polifenol ini yang nantinya akan menjadi antioksidan terhadap sel-sel tubuh yang rusak karena radikal bebas. Penyakit jantung umumnya terjadi karena kurangnya pasokan oksigen ke otak, dengan mengkonsumsi Madu dalam rangka waktu panjang terbukti Madu dapat mecegah penyakit jantung. Hal ini sudah diteliti oleh para ilmuwan dan sudah di uji coba kepada banyak orang di dunia.


11. Mengatasi lemah syahwat

Lemah syahwat atau menurun nya gairah seksual merupakan masalah yang umum terjadi pada anda yang telah mengalami penuaan, dengan konsumsi Madu Az Zahraa - Madu hitam Pahit dapat membantu anda dalam mendapatkan gairah seksual anda kembali melalui zat berkhasiat yang terkandung pada Madu Hitam Pahit Asli.

12. Meningkatkan stamina pria dewasa

Stamina yang sangat dibutuhkan dalam berbagai kegiatan tentunya sangat penting untuk dijaga, terlebih jika anda merupakan salah satu orang yang tergolong sibuk dengan banyak aktivitas yang harus dilakukan dalam sehari. Mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli dapat membantu anda dalam meningkatkan stamina dengan kandungan mineral dan vitamin yang cukup tinggi.

13. Mengatasi Insomnia

Kualitas tidur tentulah penting dalam setiap hari nya agar kondisi tubuh anda tetap terjaga untuk kembali beraktivitas pada hari berikutnya namun jika anda memiliki masalah Insomnia atau Sulit tidur, hal ini menjadi masalah besar yang harus cepat diselesaikan. Cukup dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli secara berkala dan rutin dapat membantu anda mendapatkan kualitas tidur yang normal.

14. Diet

Dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit ini anda bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal yang anda inginkan karena Madu Az Zahraa - Madu Pahit Hitam memiliki sifat lama dicerna sehingga memberi efek kenyang untuk waktu yang cukup lama pula. Selain itu juga tentu nya cara ini sehat untuk dilakukan ketimbang dengan diet mebahayakan yang menggunakan obat – obatan.

15. Mengobati masalah Pernafasan

Masalah pernafasan seperti banyaknya kotoran yang menumpuk pada organ paru – paru yang dikarenakan oleh polusi maupun masalah lainnya dapat anda atasi dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Herbal sebagai obat alternatif yang sehta tanpa efek samping.

16. Penyembuhan Stroke

Stroke yang merupakan penyakit yang cukup parah dapat anda atasi secara perlahan dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit secara rutin karena zat nya yang bersifat aman dan ramah pada organ tubuh tanpa reaksi berlebih.




17. Mengatasi penyakit alergi

Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit yang di proses secara Tradisional disarankan untuk di konsumsi pada pagi dan malam hari, dengan ini penyembuhan terhadap reaksi tubuh yang berlebih terhadap sesuatu yang di makan dapat diatasi. Madu dapat membantu sistem kekebalan anda menjadi lebih kuat dan alergi pun bisa hilang jika mengkonsumsi madu secara rutin setiap hari.

18. Mengatasi penyakit Asma

19. Mengurangi kebiasaan mendengkur

20. Penambah nafsu makan

21. Penyembuh luka

Masih diperlukan penelitian mendalam terhadap Madu untuk menyembukan luka, pada pertengahan tahun 2012 para Ilmuwan yang berasal dari Cardiff Metropolitan University Wales menemukan bahwa Madu dapat mengatasi infeksi dan menghambat pergerakan bakteri pada luka kronis karena menurut riset, Madu Az Zahraa - Madu Hitam Pahit Asli dapat menghambat pergerakan lebih dari 80 jenis bakteri selain itu Madu mampu membunuh 85% bakteri pada luka hanya dengan waktu 2 jam. Pengunaan Madu dalam dunia kesehatan memang masih sedikit namun sudah tidak diragukan lagi bahwa Madu dan manfaatnya sangatlah banyak.

22. Mengatasi masalah Kulit

Penyakit kulit yang cukup beragam dapat anda atasi dengan mengkonsumsi Madu Az Zahraa - Madu Hitam atau pun langsung mengaplikasikannya ke kulit untuk mengatasi masalah anda karean zat yang terkandung bersifat menyembuhkan dan aman bagi kulit.

23. Menetralisir racun yang ada di dalam tubuh

24. Menyehatkan Badan

25. Mengatasi Flu

Organisasi kesehatan dunia merekomendasikan madu sebagai Obat pelega tenggorokan meski belum ada bukti Sains dari pernyataan ini, Madu Pahit Hitam mengandung zat yang dapat melapisi dan melegakan tenggorokan selain itu terdapat juga Antioksidan yang sangat baik untuk melawan penyakit. Di bandingkan dengan obat batuk dan pilek yang banyak di dapat dipasaran tentu madu tidak menyebabkan efek samping sehingga Madu banyak dipilih untuk mengobati pilek dan batuk.

26. Pengobatan Darah Rendah

27. Pengobatan Darah Tinggi

28. Mengobati pembengkakan

29. Mencegah Bau Badan

30. Radang Tenggorokan

Madu hitam memiliki sifat Anti-Bakteri dan bertindak menarik keluar jaringan yang meradang. Cukup dengan menambahkan madu pada seduhan teh anda sebanyak dua sendok maka Madu akan membantu penyakit radang tenggorokan anda sembuh dengan cara yang melegakan.
Manfaat dan Khasiat Madu Hitam Pahit Asli pada Kecantikan.

31. Masker Wajah

Madu Pahit bisa digunakan sebagai masker wajah untuk menghilangkan flek hitam pada wajah, manfaat madu untuk wajah ini diantaranya untuk mengurangi bercak hitam pada kulit wajah, flek hitam sendiri muncul baik pada wanita maupun laki-laki namun lebih dominan terjadi pada wanita. Flek hitam muncul seiringnya usia, semakin dewasa kolagen pada kulit wajah menumpuk dan menjadi flek, bisa juga diakibatkan stress dan makanan yang di konsumsi.

32. Jerawat

Pasti banyak dari anda yang bermasalah dengan jerawat. Mulai dari kalangan remaja sampai dewasa, lelaki maupun perempuan kami yakin pasti jerawat pernah membuat anda kesal. Selain mengurangi kepercayaan diri anda dalam berpenampilan tentu jerawat membuat anda merasa tidak nyaman, Madu Hitam Pahit Asli dapat membantu anda dalam menyembuhkan infeksi kulit wajah yang disebabkan produksi lemak berlebih dan bakteri. Penggunaan Madu pada wajah berjerawat bisa dengan cara dijadikan masker (di oles merata diseluruh wajah) atau dengan diminum secara rutin. Pastikan wajah anda bersih dengan mencuci muka sesudah beraktivitas setiap hari nya agar tidak ada bakteri penyebab jerawat bersarang di wajah anda.

33. Mengencangkan Kulit

Mengangkat sel kulit mati yang tertumpuk di wajah anda dapat membuat kulit wajah lebih cerah dan sehat serta terasa lebih kencang. Pengaplikasian Madu Hitam di wajah anda untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dapat di lakukan dengan cara mencampur satu sendok madu dengan oatmeal serta air lemon lalu pijat wajah anda selama kurang lebih 5 menit. Setelah itu basuh wajah anda dengan air dingin, jika anda melakukan treatment ini secara kontinu dan telaten wajah puti cerah berseri akan anda dapatkan. Treatment ini bisa dilakukan dengan berbagai jenis macam Madu Alami.

Madu Hutan Baduy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Madu berbuih dan Berbusa

Berat Bruto Netto dan Tara Madu Az ZahrAA

Logo Madu Az ZahrAAA