KHASIAT MADU Az ZahrAA

 

Faedah, Fungsi, Guna, Kasiat, Kebaikan, Kegunaan, Keistimewaan, Keunggulan, Khasiat, Manfaat Madu Asli Murni Az Zahraa Untuk Asam Lambung.
1. Menurunkan Asam Lambung Tinggi
2. Menghilangkan Abses Pada Tukak Lambung
3. Meningkatkan Kinerja Organ Pencernaan
4. Meringankan Rasa Sakit

Faedah, Fungsi, Guna, Kasiat, Kebaikan, Kegunaan, Keistimewaan, Keunggulan, Khasiat, Manfaat Madu Asli Murni Az Zahraa Untuk Batuk.
Selain dikonsumsi tanpa campuran, madu bisa digunakan sebagai pemanis alami untuk meracik ramuan minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Perlu juga mengetahui cara mengkonsumsi madu yang ternyata ada banyak caranya dan efektif. Herbal yang sering dicampur dengan madu sebagai bahan pembuat minuman herbal untuk mengatasi batuk adalah lemon, jahe dan cengkeh.
Lemon mengandung asam askorbat dan vitamin c dosis tinggi yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia dalam mengatasi virus yang menjadi penyebab batuk. Bila dicampur dengan madu yang juga mempunyai fungsi sebagai antiradang maka perpaduan 2 zat ini akan mampu menjadi obat batuk sederhana.
Jahe mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk kesehatan, seperti gingerol yang berfungsi sebagai zat anti radang. Jahe juga mengandung minyak atsiri yang bisa menghangatkan tubuh sehingga akan membantu melonggarkan saluran pernapasan agar frekuensi batuk lebih reda.
Cengkeh mengandung zat flavanoid yang mempunyai sifat anti radang, baik untuk meredakan gejala peradangan di tenggorokan sekaligus bisa digunakan sebagai ekspektoran, obat untuk gangguan saluran pernapasan.
Serai mengandung minyak atsiri yang menghangatkan badan dan dipercaya mampu mengatasi gejala batuk dan flu.

Resep Minuman Sehat dan Lezat dari Campuran Madu Untuk Meredakan Batuk dan Menjaga Kesehatan

Resep minuman untuk menjaga kekebalan tubuh
— 1 gelas air hangat
— 1–2 sendok air perasan jeruk nipis / jeruk lemon. Minumlah campuran 2 bahan diatas setiap pagi sebelum perut terisi makanan. Minuman ini dipercaya mampu memperbaiki fungsi lever kita sekaligus meningkatkan sistem imunitas tubuh kita melawan penyakit yang datang.
Resep minuman penghangat badan
— 2 ruas jahe
— jeruk nipis atau jeruk lemon dipotong kecil-kecil
— 1–2 sendok teh madu (sesuai selera)
— 1 gelas air putih
Cara pembuatan:
— Masukkan jahe ke dalam gelas dan tuangkan air panas diatasnya. Tunggu sampai air menjadi hangat.
— Tambahkan jeruk nipis/jeruk lemon dan madu murni ke dalamnya
— Aduk sampai merata.Minuman ini baik dinikmati pada kondisi udara yang dingin, atau di malam hari karena manfaatnya yang mampu menghangatkan badan kita. Sehingga kondisi badan akan terasa lebih nyaman dan lebih segar.
Resep minuman untuk flu dan batuk
— 2 potong jahe seukuran jari digeprek (dimemarkan)
— 2 batang serai digeprek
— 500 ml air
— 1 buah jeruk nipis
— 2 sendok makan madu asli
Cara pembuatan:
— Masukkan jahe dan serai ke dalam panci berisi 500 ml air.
— Masak sampai mendidih dan tunggu sekitar 10 menit
— Biarkan air turun suhunya.
— Tuangkan air jahe serai ke dalam gelas/cangkir
— Tambahkan madu dan air jeruk nipis sesuai selera.Minuman ini baik dikonsumsi saat tubuh sedang terkena flu dan batuk, karena mampu meningkatkan kekebalan tubuh, menghangatkan badan dan meredakan gejala flu yang muncul.

Faedah, Fungsi, Guna, Kasiat, Kebaikan, Kegunaan, Keistimewaan, Keunggulan, Khasiat, Manfaat Madu Asli Murni Az Zahraa Untuk Anak.

Faedah, Fungsi, Guna, Kasiat, Kebaikan, Kegunaan, Keistimewaan, Keunggulan, Khasiat, Manfaat Madu Asli Murni Az Zahraa Untuk Kecantikan.


Madu
Az Zahraa
Lebah madu hutan liar baduy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenapa Madu berbuih dan Berbusa

Berat Bruto Netto dan Tara Madu Az ZahrAA

Logo Madu Az ZahrAAA